IBX592EBC03DC493

Rekomendasi Hotel Daerah Malioboro Terbaik, Nyaman dan Terjangkau

Malioboro merupakan daerah yang sangat terkenal di Yogyakarta. Ya, daerah ini merupakan pusat ekonomi Yogya dan juga menjadi destinasi liburan yang menyenangkan. Ada banyak tempat liburan yang menarik untuk dikunjungi di daerah ini. Juga, ada cukup banyak hotel daerah Malioboro yang bisa menjadi opsi terbaik untuk menginap.

Bisa dikatakan jika kawasan Malioboro adalah jantung dari Yogyakarta. Lokasinya yang dekat dengan Kraton membuat Malioboro menjadi destinasi wisata favorite bagi pengunjung. Tidak hanya itu, kawasan ini juga dekat dengan Stasiun Tugu yang tentu saja memudahkan pengunjung luar daerah untuk berlibur.

Rekomendasi Hotel Daerah Malioboro Terbaik, Nyaman dan Terjangkau

Tentu, dengan beragam hal di atas, menjadi wajar jika banyak orang mengatakan belum lengkap berlibur ke Yogyakarta tanpa pergi ke Malioboro.

Pilihan Hotel Terbaik di Daerah Malioboro
Sebagaimana disinggung di awal, daerah Malioboro selain menawarkan destinasi wisata yang beragam dan menarik, ada cukup banyak penginapan yang ditawarkan. Beberapa hotel murah yang ada di kawasan Malioboro tentu bisa menjadi opsi menarik untuk menginap saat Anda ingin berlibur beberapa hari di Yogyakarta.

Nah, adapun rekomendasi hotel terbaik dan terjangkau di kawasan Malioboro adalah sebagai berikut:

1) Zest Hotel Yogyakarta
Zest Hotel Yogyakarta adalah salah satu opsi hotel terjangkau yang sangat menarik di kawasan Malioboro. Hotel ini hanya berjarak sekitar 15 menit saja dari bandara. Tidak hanya itu, Zest Hotel Yogyakarta sangat dekat dengan Pasar Bringharjo, Museum Batik dan beberapa tempat lainnya.

Selain letaknya yang strategis, hotel ini juga menawarkan fasilitas yang bisa dikatakan cukup lengkap. Di dalam hotel terdapat fasilitas berupa spa, restoran, sewa sepeda, kolam renang dan lainnya. Meskipun menawarkan fasilitas yang lengkap, tarif bermalam di hotel ini hanya sekitar Rp 200.000an ribu per malam.

2) Summer Season Boutique Hotel
Summer Season Boutique Hotel bisa menjadi opsi menarik dari hotel terbaik yang ada di daerah Malioboro. Hotel ini terletak tidak jauh dari kawasan Mirota Batik, Taman Pintar dan juga Mall Malioboro. Karena letaknya ini, tentu Anda akan mudah untuk menemukan hotel satu ini.

Tidak hanya itu, apa yang menarik dari Summer Season Boutique Hotel adalah desain kamar tradisional yang dilengkapi dengan AC, TV, akses Wi-Fi dan lainnya. Tidak hanya itu, hotel ini juga menawarkan fasilitas lain berupa kedai kopi, restoran dan lainnya. Nah, tarif per malam untuk menginap di hotel ini hanya sekitar Rp 200.000an ribu saja.

3) Sakanti Malioboro Hotel
Opsi lain untuk hotel terjangkau di daerah Malioboro adalah Sakanti Malioboro Hotel. Ini adalah opsi hotel menarik yang terletak di sekitar Tugu, Yogyakarta. Letaknya yang strategis membuat Anda hanya perlu waktu sekitar 5 menit saja untuk menuju ke pusat keramaian di Malioboro.

Nah, hotel ini sangat menarik dengan fasilitas yang sangat lengkap. Beberapa fasilitas seperti kolam renang, kedai kopi, longue, area parkir hingga Wi-Fi gratis tersedia untuk seluruh pengunjung. Tidak hanya itu, biasanya ada cukup banyak promo hotel yang ditawarkan guna mengurangi biaya menginap.

Tarif menginap di hotel ini per malam sebenarnya hanya sekitar Rp 230.000an ribu saja. Sangat terjangkau, bukan?
Beberapa rekomendasi di atas dapat menjadi opsi hotel menarik untuk menginap di kawasan Malioboro. Nah, untuk booking hotel murah di kawasan Malioboro tersebut, Anda bisa menggunakan Pegipegi.

Di Pegipegi, Anda bisa melakukan pencarian hotel daerah Malioboro dengan sangat mudah. Ada fitur pencarian di halaman utama yang akan membantu Anda mendapatkan pilihan hotel terbaik dengan harga terjangkau.
Rekomendasi Hotel Daerah Malioboro Terbaik, Nyaman dan Terjangkau | mariana | 5