IBX592EBC03DC493

Tokoh Marvel Legends Terbaru Tahun Ini

Tokoh Marvel Legends Terbaru Tahun Ini - Para penggemar Marvel telah memiliki banyak cara untuk merayakan ulang tahun ke-80 House of Ideas di rumah mereka sendiri. Karena perusahaan mainan ternama memamerkan beberapa garis tokoh dan mainan baru di New York Toy Fair tahun ini yang berkisar dari karakter komik dalam hingga ikon layar lebar!

Tokoh Marvel Legends Terbaru Tahun Ini

Garis Marvel Legends 6 inci akan berlanjut dengan beberapa gelombang lagi tahun ini, terutama yang berkaitan dengan petualangan layar lebar. Maka dari itu ada yang memamerkan beberapa baris terkait film, meskipun sebagian besar angka film yang akan datang masih disimpan. Tapi, gelombang kedua tokoh Spider-Man, telah menampilkan dua tokoh berbasis film termasuk stealth dan setelan Spidey yang diperbarui di trailer film. Serta tokoh-tokoh yang terinspirasi buku komik untuk Doppelganger, Julia Carpenter sebagai Spider-Woman, Hydro-Man, dan Scorpion.

Sementara itu, film "Avengers: Endgame" yang sangat ditunggu-tunggu oleh Marvel Studios akan mengadakan dua gelombang tokoh-tokoh yang terinspirasi oleh Avengers yang berfokus pada komik dan film. Gelombang pertama akan menampilkan Hercules, Citizen V, Living Laser, dan Nighthawk. Sementara yang kedua menawarkan Beta Ray Bill, Union Jack, Loki klasik, Rock Python, versi film Shuri, dan Ebony Maw.

Penggemar mainan lama akan mendapatkan tendangan keluar dari kemasan retro baru yang kembali ke tahun 1990-an tokoh Toy Biz Marvel dengan kartu oranye dan hijau. Gelombang enam angka akan mencakup Cyclops dalam kostum biru dan putihnya. Tapi itu berdasarkan mainan yang muncul di set pertama tokoh-tokoh spesifik X-Men yang pernah ada.

Berbicara tentang mutan yang kuat, mereka akan terus keluar dengan paksa di gang mainan dengan gelombang Caliban Build-A-Figure termasuk Jubilee 90-an, Forge, Beast, Gambit, Weapon X, Berkedip dan Skullbuster. Selain ini akan ada yang meluncurkan gelombang X-Force yang mencakup Boom Boom, Cannonball, Guardian, Nightcrawler, dan Mr. Sinister!

Sementara itu peringatan 80 tahun Marvel akan terus dihormati dengan tokoh-tokoh baru berdasarkan penampilan buku komik klasik dan Marvel Cinematic Universe. Film-film Marvel Studios menginspirasi 2-paket baru Ghost dan Luis dari Marvel Studios.

Di sisi komik, lihat tokoh tunggal Iron Man, Captain America dan Thor berdasarkan karya seni Alex Ross serta 2 bungkus Juggernaut versus Colossus. Jika Anda mencari pahlawan dengan mobilitas lebih, maka Anda akan menyukai Captain America yang terinspirasi Perang Dunia II dengan sepeda motor. Dia bergabung dengan Deadpool yang sudah terungkap di moped dan Profesor X pada kursor di garis kendaraan Marvel Legends.

Apakah Pemburu Ekslusif di Marvel Legends Masih Mencari Penawaran Hebat?

Sehingga pemburu eksklusif mencari banyak penawaran hebat yang tersebar di berbagai outlet. Situs web ini akan memiliki Brotherhood of Evil Mutants 3-pack Magneto, Scarlet Witch dan Quicksilver. Walgreens akan mendapatkan tokoh Iron Man dan Emma Frost yang Terkenal. Di Walmart, Anda dapat meraih 2 paket "Avengers: Infinity War" dari Loki dan Corvus Glaive, serta permainan peran "Spider-Man: Far From Home.

Akhirnya, garis Bermain Peran Legenda Premium Marvel akan tumbuh dengan menyertakan helm Ant-Man berukuran dewasa dari penampilan Scott Lang di Marvel Cinematic Universe. Karya ini hadir dengan lampu dan suara yang akurat untuk film. Semua barang ini akan keluar pada musim semi atau musim gugur. Periksa toko lokal Anda untuk mereka atau kunjungi Marvel Legends dan melakukan pra-pemesanan apa saja sekarang juga!
Tokoh Marvel Legends Terbaru Tahun Ini | mariana | 5