IBX592EBC03DC493

Lakukan 4 Tips Persiapan Ini Saat Nonton Bareng MotoGP 2018

Para penggemar MotoGP pasti sudah menunggu-nunggu para jagoannya berlaga di sirkuit. Pada musim ini persaingan antar pembalap MotoGP semakin seru saja. Kamu mungkin salah satu yang gemar menonton pertandingan MotoGP? Dibandingkan dengan menonton sendiri, pastinya lebih seru dan rame kalo nonton bareng (nonbar) sama teman-teman. Jika punya rencana ingin nonbar di rumah, ada beberapa persiapan yang harus kamu lakukan agar acara bisa berjalan lancar dan seru! Apa aja sih persiapannya???

Lakukan 4 Tips Persiapan Ini Saat Nonton Bareng MotoGP 2018

1. Sediakan Tempat Yang Cukup
Agar saat menonton pertandingan motoGP setiap tamu yang datang merasa nyaman, siapkan tempat yang lega, paling tidak cukup untuk menampung teman-teman kamu yang datang. Bisa memilih tempat di ruang tamu, halaman belakang rumah atau lainnya. Lengkapi pula dengan alas duduk seperti karpet empuk, bantal dan guling untuk semakin membuat nyaman suasana. 

2. Aneka Cemilan & Minuman
Menonton jalannya pertandingan tanpa ada cemilan tentu kurang seru, nah untuk itu sediakan pula aneka cemilan atau snack dan minuman. Cemilan seperti kacang, kerupuk, kue, minuman dingin adalah jenis cemilan yang bisa kamu pilih. Kamu bisa minta teman-teman kamu untuk mengalokasikan dana misalnya setiap orang dikenakan bayaran 10 ribu untuk membeli cemilan atau bisa juga tiap orang harus membawa cemilan, dengan cara ini pastinya lebih hemat dan kamu bisa menikmati tontonan motoGP tanpa takut merasa kelaparan.

3. TV Atau LCD
Untuk bisa menyaksikan pertandingan motoGP yang disiarkan langsung di stasiun televisi, pastinya harus ada TV dong! Gunakan TV dengan kualitas gambar yang bagus dan jika memungkinkan yang berlayar datar dan lebar. Alternatif lainnya jika tidak ada TV yaitu menggunakan LCD, kalo pake ini pastinya bisa lebih puas karena lebih lebar layarnya, cocok dipakai untuk menonton pertandingan yang dhadiri banyak orang.

4. Kostum
Agar semakin tampak bahwa kamu supporter salah satu pembalap yang dijagokan, lengkapi dengan menggunakan kostum yang sama dengan pembalap jagoan kamu, atau paling tidak sama warnanya. Jadi, masing-masing orang akan terlihat berpihak pada kubu atau pembalap jagoan yang mana. Wah pastinya semakin seru nih!

Untuk mendapatkan info terbaru seputar dunia olahraga seperti tentang motoGP 2018, kamu bisa melihat beritanya di motoGP 2018 Sindonews. Semoga tips tadi bermanfaat.
Lakukan 4 Tips Persiapan Ini Saat Nonton Bareng MotoGP 2018 | Mariyana Yana | 5