IBX592EBC03DC493

Bahaya Penyakit Parkinson dan Cara Mencegahnya

Kenal dengan petinju legendaris Muhammad Ali? Petinju yang tak terkalahkan di ratusan ring, dan menjadi juara dunia berkali-kali. Ia begitu mengerikan bagi lawan-lawannya di masa muda. Tinjunya sangat kuat, dan tubuhnya sangat tegap.

Namun, di usia tua, penyakit parkinson menderanya. Semua kegagahan, ketampanan dan kekuatan dari seorang Muhammad Ali, runtuh seketika karena penyakit parkinson ini. Anda tentu sudah mengenal penyakit yang satu ini, bukan?

Bahaya Penyakit Parkinson dan Cara Mencegahnya

Penyakit parkinson disebabkan degenerasi sel saraf di otak yang terjadi secara bertahap. Awalnya, sebelum terkena penyakit ini, penderitanya akan mengalami gemetaran. Saraf yang degenerasi tersebut menjadikan produksi dopamine, yaitu zat yang membawa pesan dari corpus striatum menuju substantia niagra di otak, menjadi meningkat tajam. Hasilnya, penderitanya kehilangan kendali terhadap tubuhnya.

Ada banyak hal yang menyebabkan penyakit satu ini, mulai dari faktor genetik, paparan karbonmonoksida dan karbon disulfide, pestisida, herbisida dan radikal bebas, usia, lewy body dan sebagainya. Tahu lewy body? Lewy body adalah kondisi protein yang hadir dalam jumlah tidak normal di sel saraf Anda. Lewy body ini diyakini menjadi salah satu penyebab parkinson yang sangat signifikan. Penyebabnya, pada lewy body ini, ditemukan alpha-synuclein yaitu sejenis protein yang menjadi pemicu parkinson. Tidak hanya itu, ada banyak zat lain yang ditemukan pada kondisi lewy body, namun alpha-synuclein ini yang menjadi penyebab parkinson paling dominan.

Lantas, bagaimana cara agar bisa terhindar dari Parkinson?
Salah satu yang dapat menekan dan membatalkan serangan parkinson di otak adalah hidrogen. Radikal hidroksil yang terkandung dalam hidrogen mengurangi stres oksidatif yang menyebabkan parkinson. Selain itu, pasien rheumatoid arthitis yang dapat berlanjut menjadi penyakit arkonson juga bisa sembuh dengan minum air yang mengandung banyak hidrogen dalam waktu 4 minggu saja.

Nah, di mana bisa menemukan air yang kaya hidrogen ini? Salah satu yang bisa Anda lakukan adalah melakukan terapi Hydrogin Atom. Terapi ini dilakukan dengan mengonsumsi air yang tinggi hidrogen (H2) yang terbukti mampu melawan dan membatalkan penyakit parkinson tersebut. Hydrodin atom adalah salah satu produk air hidrogen yang sangat tepat untuk Anda konsumsi.

Manfaat air hidrogen terasa sangat penting bila Anda ingin menghindari penyakit berbahaya ini. Tidak hanya itu, manfaat air hidrogen juga terasa bagi siapa saja yang ingin hidup sehat, memiliki stamina yang stabil serta terhindar dari 200 penyakit berbahaya yang bisa membahayakan diri Anda. Jadi, agar lebih sehat, terhindar dari pengaruh buruk radikal bebas, serta bebas dari berbagai penyakit, salah satunya Parkinson, maka sangat disarankan untuk memulai terapi Hydrogin Atom ini.
Bahaya Penyakit Parkinson dan Cara Mencegahnya | Mariyana Yana | 5