IBX592EBC03DC493

Kelebihan Dan Harga Samsung J1 Ace

Samsung J1 Ace merupakan salah satu produk smartphone yang ditujukan untuk kalangan pemula atau menengah ke bawah terbaru yang dibesut oleh Samsung dan siap untuk bersaing dengan produk smartphone yang lainnya untuk bisa memikat hati para pecinta gadget yang ada di Indonesia. Harga Samsung J1 Ace sendiri di Indonesia dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,5 jutaan. Samsung J1 Ace ini sendiri tentu saja memiliki kelebihan tersendiri sebagai smartphone entry level, dan berikut ini adalah beberapa kelebihan dari Samsung J1 Ace yang perlu Anda ketahui:

Kelebihan Dan Harga Samsung J1 Ace

Dual SIM Card
Sebuah smartphone tentu saja digunakan untuk bisa mempermudah suatu kegiatan komunikasi dari para pengguna, demikian dengan Samsung J1 Ace, smartphone tersebut memiliki suatu kelebihan seperti dibekali dengan dual SIM dan juga memiliki dukungan jaringan 2G GSM sebagai kelancaran komunikasi. Bekal dual SIM tersebut juga nantinya akan sangat membantu para pengguna untuk bisa mempermudah pada saat berkomunikasi karena nantinya pengguna bisa mengaktifkan dua buah provider sekaligus di dalam satu smartphone itu sendiri.

Jaringan Internet
Kemudian meskipun dibanderol dengan harga Rp 1,5 jutaan, Samsung J1 Ace ini juga sudah dibekali dengan jaringan 3G dan juga 4G untuk bisa mengakses internet secara lebih cepat. Selain itu smartphone ini juga dilengkapi dengan jaringan data GPRS dan juga EDGE yang mana memiliki fungsi sebagai sebuah pengganti jaringan 3G dan 4G untuk bisa mengakses internet.

Layar Samsung J1 Ace
Lalu jika dilihat dari segi tampilan layar, sebagai sebuah smartphone entry level, Samsung J1 Ace ini sendiri memiliki sebuah kelebihan yaitu sudah dibekali dengan layar 4.3 inchi yang menggunakan resolusi WVGA 480 x 800 serta dapat menciptakan kerapatan layar 217 ppi pixel. Untuk teknologi layar yang digunakan juga sudah Super Amoled capacitive touchscreen yang mampu menciptakan sampai dengan 16 juta warna. Selain itu juga sudah memiliki sifat multitouch untuk bisa memudahkan pengguna dalam mengatur navigasi layar.

Desain Dan Performa
Lalu untuk bodi dari Samsung J1 Ace ini juga memiliki desain yang menawan dengan bentuk yang cukup ramping. Untuk dimensi bodinya sendiri adalah 130.1 x 67.6 mm dengan ketebalan sebesar 9.5 mm. Smartphone ini juga mempunyai berat 131 gram, smartphone ini tampil lebih elegan dengan balutan casing dengan pilihan warna hitam, biru dan juga putih. Untuk performanya sendiri juga sudah powerfull karena sudah menggunakan sistem android Kitkat serta menggunakan tenaga prosesor Quadcore yang berkecepatan 1.2 GHz.

Kamera Samsung J1 Ace

Selain itu jika dilihat dari segi  kamera, Samsung J1 Ace ini juga cukup mumpuni karena memiliki kualitas kamera 5 MP pada bagian belakang dan 2 MP pada kamera depan. Kamera belakang Samsung J1 Ace tersebut juga sudah dilengkapi dengan LED flash dan juga autofokus sehingga nantinya akan mendapatkan hasil gambar yang cukup maksimal.
Kelebihan Dan Harga Samsung J1 Ace | Mariyana Yana | 5