IBX592EBC03DC493

Penjelasa Sebuah Cerpen Lucu dan Menarik

Penjelasa Sebuah Cerpen Lucu dan Menarik - Udah lama enggak update. Dalam updetan hari ini tim Gombal Bijaksana mau memberbagi berbagai humor pendek serta cerpen lucu banget yang pastinya dapat membikin semuanya tertawa lepas.

Tanpa ba-bi-bu lagi, berikut ini berbagai kumpulan humor pendek serta cerpen lucu yang dapat kamu baca serta berikan terhadap sahabat sahabat kamu semuanya.

Update lagi nih berbagai humor pendek lucu, humor pendek seru, cerita humor singkat, cerita humor lucu, cerita humor paling seru, cerpen humor paling lucu, humor pendek lucu terakhir, humor pendek gokil terakhir, cerita humor pendek paling baik, humor pendek paling seru, humor pendek paling lucu serta gokil.

Cerpen lucu, Apabila hati kamu lagi kecewa alias lagi merasa bt (bukan aroma tai) maka ada baiknya kamu baca kumpulan cerpen lucu ini. kumpulan cerpen lucu ini saya kutip dari koran bekas bungkus tempe yang saya temukan dua hari yang lalu. Berikut saya tuliskan cerpen lucu tersebut untuk menghibur anda
 big grin

Pamer Merek Parfum mewah
Seorang wanita tua naik lift di Gedung Kantor yang sangat mewah. Seorang wanita muda serta cantik masuk ke dalam lift serta berbau wangi lalu menoleh terhadap wanita tua serta mengatakan angkuh, "Giorgio - Beverly Hills, $100 per ounce"
Wanita muda serta cantik berikutnya naik di lift serta juga sangat sombong menatap menjadi wanita tua itu serta mengatakan, "Chanel No 5, $150 per ounce!"
Kurang lebih tiga lantai kemudian, wanita tua itu sudah mencapai tujuannya serta bakal turun lift. Sebelum dirinya pergi, dirinya menonton kedua wanita cantik itu, tersenyum, lalu membungkuk, serta mengeluarkan suatu  kentut yang berbau paling busuk.
Dia meninggalkan kedua wanita itu di dalam lift, sambil mengatakan "Brokoli, 50sen sekilo!"
rolling on the floor

Sebab Haram tak ikut disembelih
Menjelang Idul Adha, semua kambing, sapi serta kerbau terkesan murung serta kecewa.
Babi ketawa sambil mengatakan terhadap bebek,"Bek, untung aku haram, sehingga kagak dipotong."
Bebek senyum-senyum saja serta berbisik ke fauna lainnya,
"Dia belum sadar kalau sebentar lagi Natal..."
 laughing

Mengapa surga ada di telapak kaki ibu
Seorang anak bertanya terhadap Ibunya,
"Bu, kenapa surga ada dibawah telapak kaki Ibu?"
Ibunya menjawab,
"Kalau diantara kedua paha Ibu, itu surganya Bapakmu nak..."
rolling on the floor  

Sekali Kerja Semua Selesai
Suatu hari si Udin ditegor maapabilannya.
Maapabilan : "Udin, kamu kalo kerja kok nggak sempat selesai sekaligus, sih. Saya cuma nyuruh kamu beli 5 butir telur aja kamu sampe bolak-balik ke warung 5 kali. Lain kali jangan begitu ya ?"
Udin : "Iya, tuan" sambil manggut-manggut tanda nurut.
Kemarin hari kemudian sang maapabilan sakit, semakin nyuruh Udin manggil tabib (maklum dokter mahal). Tapi sang maapabilan sehingga kaget, sebab waktu kembali nggak cuma tabib yang dipanggil Udin, tapi berbagai orang lain. Sang maapabilan nanya:
Maapabilan : "Udin, kamu ini apa-apaan sih, kan saya cuma nyuruh kamu manggil tabib, kenapa ada tak sedikit orang lain di sini?"
Udin : "Lho, kan baginda nyuruh saya kerja musti selesai sekaligus ?"
Maapabilan : "Iya, tapi apa hubungannya sama orang-orang ini?"
Udin : "Tuan kan nyuruh saya manggil tabib, nah, tabib kan biasanya seusai mengecek, nulis resep obat, makanya saya panggil juga TUKANG OBAT, semakin tukang obat kalo mau bikin obat kan butuh bahan-bahannya, makanya saya panggil juga TUKANG JUALAN BAHAN-BAHAN OBAT, semakin bahan-bahan obat itu kan butuh dimasak dulu, saya panggil juga TUKANG KAYU BAKAR, kalo obatnya udah jadi, semakin kan baginda minum itu obatnya, iya kalo baginda sembuh, kalo baginda malah mati gimana, makanya saya panggil juga TUKANG GALI KUBURAN.
Penjelasa Sebuah Cerpen Lucu dan Menarik | Mariyana Yana | 5