IBX592EBC03DC493

Konten Terbaik Puisi Guru BIkin Haru

Ada pertemuan pasti ada perpisahan. Di dalam sebuah pertemuan ada kebersamaan, suka serta duka dijalani bersama. Tetapi ketika waktu itu tiba, berat rasanya kata untuk mengatakan “Iya”. Rutin saja, “Tidak”. Bagaimana tidak, kebersamaan yang sudah dipupuk sekian lama, wajib berhenti seketika.

Hey…kenapa berkecewa”. Perpisahan bukan berarti melupakannya, perpisahan bukan berarti memutus silaturrahmi darinya. Perpisahan itu adalah anugrah, sebab tiada cinta tanpa perpisahan. Ya…sehebat apapun cinta kepadanya, pasti sebuahsaat bakal berpisah. Itu pasti.

Puisi Perpisahan

puisi guru

Beda halnya bila cinta kepada-Nya, tiada satupun yang bisa memisahkan meski maut sekalipun. So…bagi kalian yang sedang mengalami perpisahan di sekolah, “jangan kecewa ya..” disini kami sediakan berbagai contoh puisi guru perpisahan sekolah untuk guru serta sahabat. Semoga bisa menolong. Salam berhasil untuk kami semua.

Itulah contoh puisi bahasa jawa mengenai guru alias puisi guru bahasa jawa karya Isti Muarromah dari Kebumen, Terima Kasih atas kiriman puisi yang berguna ini serta semoga bisa dikegunaaankan dengan sebaik-baiknya bagi yang membutuhkan puisi guru.
Konten Terbaik Puisi Guru BIkin Haru | Mariyana Yana | 5