IBX592EBC03DC493

Pantun Lucu Kocak Bikin Ngakak

Pantun Lucu Terbaru

Pantun Lucu - Kalian pasti mau melawak dan memberikan hiburan buat semua orang disekitar untuk membuat orang orang itu tersenyum dan itulah yang kita mau. Memang sih kadang kita harus berpikir bagaimana caranya untuk membuat orang orang tertawa dalam kehidupan agar terhibur dalam sebuah perkumpulan dengan teman maupun sahabat kita.

Di tv banyak sekali orang irang memberikan pantun lucu cinta untuk menggombali lawan mainnya dan memberikan hiburan bagi orang orang yang melihatnya di tv. Tapi http://www.regohkata.com/2017/05/ucapan-pernikahan.html kita disini juga bisa kok memberikan hiburan buat orang sekitar kita tanpa harus menunggu orang melawak di tv dan disini saya membagikannya dengan pantun lucu.




pantun lucu

Ketika kita mendapatkan rasa ingin menghibura teman teman kita langsung bisa mencari di internet dengan mencari langsung dapat dengan pantun lucu banget kalian sudah bisa mendapatkan pantun itu dan sudah bisa memberikan dengan pantun lucu hiburan yang lebih asik dengan kebersamaannya tidak harus melihatnya di tv.

Pantun Lucu Romantis Buat Pacar Tercinta

Burung per kutut
burung ku tilang
elo berkentut
kok ngga bilang

Buah kedondong
Buah mantep
Dulunya bencong
Sekarang malah tetep

Rintik demi rintik turunlah hujan
masuk kekamar bersama teman
gadis yang cantik menjadi pujaan
maunya dilamar kok hamilnya duluan

Ada tupai menaik kepohon ramai ramai
biarlah alay yang penting aku bukannya jablay

Berjalan ke kota depok
Menemukan uang segepok
ada apakah dibalik tembok
ada nenek nenek lagi cebok

Berjalan - jalan sama kakak
Ditengah tengah jalan melihat kepompong
Aku hanya tertawa terbahak - bahak
Melihat sikucing memakan kedondong

Membaca koran sambil saja bergolek
rambutmu panjang kok dipotong pendek
jikalau kau merasa jelek
janganlah suka saling mengejek

Memakan Jengkol Perut pun Melilit
Doyannya Miscall doang pulsa sedikit

Jambu merah menempel di dinding
Janganlah suka marah marah marah just kidding

Hari minggu sudah siang
Sesudah siang menuju petang
Ditunggu tungu tak juga mendatang
Sekali kali datang ko menagih utang

Jikalau ada sumur meladang
Bolehkah kita menggosok gosok gigi
Jikalau kamu kewarung padang
Bolehkah kita di traktir lagi.

Pantun Lucu Kocak Bikin Ngakak -  Memang kita harus memberikan hiburan pada orang disekitar kita untuk memberikan suatu pantun lucu dan bisamencari solusi disaat jenuh pada berkumpul. Sekarang memang jaman modern kita harus bisa mencari hiburan lewat internet agar teman teman kalian bisa suka dengan memberikan hal yang fositif lewat Pantun Cinta.
Pantun Lucu Kocak Bikin Ngakak | Mariyana Yana | 5