IBX592EBC03DC493

Cerpen Lucu Sangat Greget Banget 2016

Cerpen Lucu

Cerpen Lucu - Kini terbukti tidak sedikit telah metode untuk menghibur diri kami yang sedang tidak sedikit memikirkan mengenai pelajaran, pekerjaan alias apapun itu yang ada di benak anda semua. Menyegarkan pikiran terbukti telah wajibnya diperbuat untuk membikin nasib lebih berwarna dalam kenasiban.

Jangan terlalu serius memikirkan pekerjaan anda wajib menghibur diri untuk membikin suasana baru serta memberbagi otak supaya lebih segar. Rasanya tidak salah kalau kami mencari hiburan untuk membikin kami tertawa lepas dalam menjalani aktifitas kenasiban alias selaluitas membikin kami lebih bersemangat dengan memberbagi cerpen lucu gokil.

cerpen lucu

Jangan terlalu fokus pada pekerjaan itu bakal membikin anda merasa bosan dengan cepat kerjakanlah dengan santai serta rileks buatlah nasib ini menjadi lebih berwarna serta carilah hiburan untuk membikin otak lebih dingin. Salah satunya dengan memberbagi cerpen lucu bikn ngakak ini lumayan saja membikin diri terhibur.

Cerpen Lucu Banget Paling Terbaru 2016

Maho!!!
Pada Sebuahhari , Si Jupri datang ke bapaknya sambil menangis nangis. . .
jupri : Pak aku di kata - katain...
Udin  : Dikatain apa sih?
Jupri : Dikatain MAHO
Udin  : Sama Siapa ??
Jupri : Sama Si Apri
Udin  : Kok gak kau bales sih?
Jupri : nggak ah
Udin  : Kok nggak mau !!!
Jupri : gak mau ah...!
Udin  : emangnya mengapa?
Jupri : Sebab aku mencinta dirinya !
Udin  : Wah Bener Lu MAHO !!
Wkwkwkwkkk

Sepatu Kulit Buaya
Seseorang perempuan sangat mengharapkan punya sepatu yang berasal dari kulit buaya.
Si dirinya pun berangkat ketoko sepatu serta sedih karna harganya mahalnya.
Kok mahal amat sih!! si perempuan itu bertanya.
Apabilalau ingin terjangkau ya tangkap saja buayanya sendiri sana, kata si pemilik toko itu. Terinspirasi oleh perkataan si pemilik toko itu, perempuan itu langsung saja mendatangi sebuah sertaau serta mengangkat senjata api. Berbagai lama kemudian si pemilik toko itu pun datang serta kagum seketika menonton tiga ekor buaya mati serta ditumpuk di pinggir sungai. Sementara itu si perempuan itu terkesan mencari buaya yang lainnya dengan senjatanya. Suara tembakan itu sangat terdengar, kemudian si perempuan menyeret buaya yang keempat baru saja ditembaknya ke pinggir serta kemudian dirinya menyumpah, Sialan! Yang ini juga tidak menggunakan sepatu.

Kecelakaan Dalam Terowongan
Terjadi kecelakaan luar biasa di dalam terowongan kereta api, semua penumpangnya selamat serta terjebak ditengah tengah trowongan, karna pada 2 segi trowongan itu terkendala gerbong di kereta yang terbakar. Disaat itu semuanya sangat panik, tidak sedikit sekali penumpang berteriak teriak kami tidak dapat keluar!!! kami terjebak!!! kami bakal mati serta tidak sedikit lagi. Tiba - tiba ada Bapak Tua yang berteriak: Tenang - tenang kami semuanya tentu bakal keluar tenang saja.Lalu ada seorang penumpang bertanya gimana caranya keluar? semua jalan keluarnya tertutup oleh gerbong yang terbakar."
Dengan tenang si bapak tua itu menjawabnya : "Kita bakal keluar di koran besok. . ."
Penumpang yang lain : "LUCUU"

Kakek Bercerita
Di Sebuahhari ada seseorang cucu yang meminta terhadap si kakek untuk menceritakan pengalaman ia ketika muda.
Cucu : Kakek, ceritakan dong masa muda kakek...
Kakek: Ya Iya deh... dulu sewaktu kakek tetap muda, cuma mengangkat uang dengan 10 perak ke supermarket setelah dapet daging, susu, serta gula. Pokoknya mendapat tidak sedikit belanjaan.
Cucu: Wah. . . asyik sekali dong, kalonya kini gimana kakek?
Kakek: Kalonya kini sulit, soalnya tidak sedikit CCTV.


Semoga saja dengan memberbagi postingan di atas mengenai Cerpen Lucu 2016 bakal memberbagi harimu lebih berwarna dengan memperlihatkan kebahagiaan kami lewat tertawanya kami yang kadang kadang serius dapat juga tertawa lepas membacanya. Disaat anda fokus wajibnya kami mencari sesuatu yang lebih Pantun Cinta menghibur.
Cerpen Lucu Sangat Greget Banget 2016 | Mariyana Yana | 5